Rabu, 17 Juni 2009

sore!

Fiuhh,akhirnya ulangan umum kenaikan kelas ama ujian naik level 5 berakhir sudah!
Selama ulangan umum gw udh puasa gak ngenet tapi masih aja buka fesbuk lewat hp(bad habit).
Kayaknya hasil ulangan umum yang paling jelek matematika deh(huee), tau gak kmaren waktu ujian matematika gw pengennya serius di esai jadi di pilihan ganda gw tanya sana-sini, eh emang dasar kampret matematika,tmen-tmen gw juga pada banyak yg gak tau ,walhasil keteteran deh pilihan ganda nya. eh begitu mau ke esai waktunya tinggal 15 menit,jiahhh ngebut gilak ngerjainnya.Dan parahnya lagi si madam dorce guru PKK yang kalo pelajaran nyulam mulu itu langsung nyaut lembar esai gw padahal gw belom selesai,huaaaaa.
Dari jaman kapan juga gw lemah bgt kalo sama matematika(T T). Pokoknya taun besok gw udh musti bisa ama matematika(nyahahahahaha amin).
Btw tadi gw melakukan suatu kebodohan, jadi waktu gw mau ke warnet jalan kaki, di perjalanan gw mikirin tentang hal apa yang akan gw tulis d blog,nah gak tau dari mana tiba-tiba ada mas2 backpacker gitu naya ke gw.
mas2 : "Mas,tau mesjid d mana g?"
gw : " Hah?*masih belom konsen soalnya masih mikirin ttg blog*"
mas2 : "Mesjid,mesjid,tau gak mesjid d mana?"
gw : "Ohh*mulai konsen* mesjid,ada sih tapi agak jauh."
Setau gw mesjid nya emang agak jauh soalnya masuk ke kampung2 gitu tapi ada juga yg rada deket tapi itu mushola kantor ya gapapalah gw kasih tau mushola aj dari pada dy gempor jalannya.
gw : "Nanti lurus*nunjukin pertigaan di belakang gw* trus ada pertigaan ke kanan*tapi secara gak sadar tangan gw nunjuk ke kiri disinilah letak kebodohan gw*,trus lurus aj nati ada disitu".
Masalahnya mushola nya yang bener tu ada di sebelah kiri tapi gw ngomong nya kekanan tapi tangan gw nunjuk ke kiri,huahahahahahahaha goblok2,secara waktu it gw masih mikirin yang lain dan gak konsen.
mas2 : "oh gitu y*dengan wajah bingung* makasih."
SORRY SIR!!! hahaha maap bgt y, gw lg g konsen nih, gw baru sadar setelah masuk ke warnet, mungkin tu mas2 nanya ke orang lain kali ya hahahaha.

si bau jigong,gill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar